Minggu, 09 September 2018

Daftar Kartu Pasangan Telkomsel

Advertisement
Assalamu'alaikum, Hai Rakan Sebet Armaila..!!. Kali ni Armaila akan berbagi informasi seputar kartu pasangan telkomsel meliputi cara daftar kartu pasangan telkomsel, kelebihan kartu pasangan telkomsel, serta harga kartu pasangan telkomsel. Semu informasi tersebut akan Armaila muat dalam satu halaman ini dengan pemaparan yang tidak terlalu detail untuk mempersingkat artikel. Untuk rincian detail setiap sub judul Pendaftaran Kartu Pasangan Telkomsel akan dimuat pada peridoe berikutnya.

Daftar Kartu Pasangan Telkomsel

Apa Itu Kartu Pasangan Telkomsel?

Dipahami dari penamaannya langsung, kartu pasangan telkomsel adalah 2 nomor yang menikmati layanan sms nelpon dan sms gratis unlimited tanpa dibatasi siang dan malam, baik di sabanga atau di merauke, lintas pulau dan sebagainya asalkan berada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Fitur Kartu Pasangan Telkomsel

Fasilitas yang didapatkan oleh pelanggan yang sudah daftar kartu pasangan telkomsel adalah sms dan nelpon saja. Ada yang bertanya apakah ada bonus paket data internetnya? Tentu saja tidak ada. Untuk paket internet teman teman bisa mencoba Paket Best Deal Internet.

Kelebihan Kartu Pasangan Telkomsel

Merujuk dari fitur kartu pasangan telkomsel diatas. kelebihan kartu pasangan telkomsel adalah layanan sms nelpon nya yang tanpa batasan ruang dan waktu asalkan masih berada di  indonesia. Jadi kalau kartu pasangan dibawa keluar negeri tentu saja paketnya tidak berlaku lagi. Selain itu, semakin banyak pasangan yang masuk dalam komunitas yang sama maka semakin banyak yang saling gratisan komunikasinya. Jika pada contoh diatas hanya 2 nomor saja yang gabung sebagai contoh Ayah dan Ibu, maka jika ditambah lagi anggota kartu pasangannya baik itu Abang, Kakak dan Adik tentu saja penggunaan pulsa akan terasa lebih hemat dirasakan oleh sahabat Armaila.

Kekurangan Kartu Pasangan Telkomsel

Tidak ada sistem yang sempuran, hal itu juga berlaku bagi pelanggan kartu pasangan telkomsel. Seperti yang disinggung diatas tentang fitur dan kelebihan kartu pasangan yang nelpon gratis ke sesama pasangan atau komunitas. Maka kekurangannya adalah akan berlaku tarif normal jika menghubungi orang yang berada diluar komunitas kartu pasangan. Selain itu, kartu pasangan tidak akan berlaku jika salah satu anggota kartu pasangan berada di luar negeri contoh saat pergi umroh dan sebagainya.

Sampai Kapan Berlaku Kartu Pasangan Telkomsel?

Di dunia ini tidak ada yang Abadi. Apakah kartu pasangan telkomsel berlaku selamanya abadan abadi? Tentu saja tidak. Layanan Kartu Pasangan Telkomsel berlaku selama tidak ada perubahan kebijakan dari manajemen telkomsel pusat. Perubahan kebijakan itu meliputi penghapusan komunitas kartu pasangan, penghapusan nomor dari komunitas kartu pasangan dan hal lainnya yang intinya menghilangkan layanan kartu pasangan. Ini adalah bagian resiko pentinga yang harus dipahami dan dipatuhi oleh pelanggan yang ingin daftar kartu pasangan.

Nomor Yang Bisa Didaftarkan Menjadi Kartu Pasangan Telkomsel

Semua produk keluaran telkomsel selain kartu halo bisa didaftarkan menjadi kartu pasangan. Jika anda memiliki kartu AS sementara pasangan anda kartu LOOP atau Simpati. Apakah bisa didaftarkan menjadi kartu pasangan padahal berbeda? Tentu saja bisa asal memenuhi syarat nomor yang didafarkan menjadi kartu pasangan telkomsel.

Syarat Nomor Yang Bisa Didaftarkan Menjadi Kartu Pasangan

Selain nomor tersebut adalah produk telkomsel. Poin penting yang perlu diketahui sebelum daftar kartu pasangan adalah nomor benar benar sudah sesuai syarat dan ketentuan. Untuk pengecekan lebih lanjut untuk bisa daftar kartu pasangan silahkan hubungi kontak Admin. Karena ini faktor penting dalam kesuksesan pendaftaran kartu pasangan. Terkait untuk nomor yang PERNAH daftar kartu pasangan sebelumnya dan nomor yang BELUM PERNAH bergabung menjadi kartu pasangan silahkan konsultasi ke Admin [WA: 0852 0000 0285] KLIK DISINI untuk bimbingan khusus.

Potongan Pulsa Setiap Bulan Pelanggan Kartu Pasangan Telkomsel

Untuk menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited kartu pasangan telkomsel. Setiap bulannya dibutuhkan pulsa 10ribu dan 20ribu tergantung jenis kartu pasangan yang didaftarkan dan yang tersedia saat ini. Pulsa disediakan saat proses pemasukan nomor ke komunitas pasangan telkomsel sudah selesai.

Cara Daftar Kartu Pasangan

Untuk pendaftaran Kartu Pasangan Telkomsel minimal 2 nomor yang didaftarkan. Karena gratis ke sesama pasangan atau sesama komunitas saja. Jadi jika daftar 1 nomor tidak akan bisa digunakan komunitasnya. Kecuali teman teman mengajukan penambahan anggota komunitas pasangan ke Armaila. Kami akan melakukan pengecekan apakah masih ada ruang kosong untuk komunitas yang dituju. Untuk Pengiriman nomor ke Armaila silahkan ikuti format order dibawah ini.

Format Pendaftaran Kartu Pasangan 10ribu Perbulan

NamaANDA = 2 Nomor
#KartuPasangan.Armaila.com 10K
Nomor1
Nomor2

Contoh:

ADIBA = 5 Nomor
#KartuPasangan.Armaila.com 10K
081234567891
081334567892
082234567893
085234567894
085334567895

Format Pendaftaran Kartu Pasangan 20ribu Perbulan

NamaANDA = 2 Nomor
#KartuPasangan.Armaila.com 20K
Nomor1
Nomor2

Contoh:

ADIBA = 5 Nomor
#KartuPasangan.Armaila.com 20K
081234567891
081334567892
082234567893
085234567894
085334567895

Kirim ke:

Catatan:
Admin Armaila akan menginformasikan jenis kartu pasangan telkomsel yang tersedia saat ini (10ribu perbulan atau 20ribu perbulan)

Harga Kartu Pasangan Telkomsel
Berhubung Armaila adalah penyedia jasa pendaftaran Kartu Pasangan Telkomsel. Maka ada biaya yang telah admin tetapkan untuk memasukkan nomor kedalam komunitas kartu pasangan. Namun jika teman teman ingin versi gratis bisa mencoba "Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel Secara Gratis - KLIK DISINI". Semoga saja cara yang pernah kami bagikan tersebut masih berfungsi. Namun jika ternyata sudah tidak bisa lagi versi gratis maka silahkan daftar kartu pasangan versi berbayar di Armaila 

Cara Mengaktifkan Layanan Kartu Pasangan Telkomsel

Nomor teman teman yang sudah dikirim ke kami akan kami proses pada jam kerja dengan estimasi proses seperti yang telah kami infokan di kontak teman teman yang menghubungi kami. Selanjutnya tanda proses selesai adalah masuk sms pemberitahuan dari 2323. Sebagai contoh seperti ini:

"Selamat anda telah tergabung dalam komunitas Corporate ARMAILA. Nikmati free call & SMS ke sesama member corporate dengan aktivasi layanan CUG"

Nah, untuk dapat menikmati layanan kartu pasangan telkomsel. Setelah nomor tergabung dalam komunitas kartu pasangan hal yang wajib dilakukan adalah mengaktfikan layanan cug komunitas pasangan telkomsel tersebut. Ada 2 cara pengaktifan layanan cug yang disesuaikan dengan jenis kartu pasangan telkomsel yang didaftarkan.

Mengaktifkan kartu pasnagan telkomsel 10ribu perbulan

Ketik HBT ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
HBT YA kirim ke 2323

Mengaktifkan kartu pasnagan telkomsel 10ribu perbulan

Ketik CUG ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
CUG YA kirim ke 2323

Testimoni Kartu Pasangan Telkomsel

Testimoni adalah pengakuan seseorang atas layanan jasa tertentu. Testimoni juga sebagai penguat bahwa layanan jasa yang dijalan memang professional. Testimoni berguna untuk menepis dugaan dan anggapan penipuan. Nah berhubung pendaftaran kartu pasangan telkomsel ini dilakukan secara online lintas pulau. Maka sangat diperlukan testimoni yang bisa memperkuat layanan pendaftaran kartu pasangan telkomsel. Oleh karena itu kami  telah membuat sebuah akun instagram yang berguna untuk menunjukan hasil transaksi kami dengan pelanggan kami secara real time. Akun ini kami buat secara publik. Sehingga walau teman teman tidak mengikuti akun instagram kami teman teman tetap bisa melihat pengakuan pelanggan yang puas dengan layanan kami dari berbagai produk yang kami tawarkan. Untuk detailnya silahkan klik https://www.instagram.com/akhir_mali/ 

Cara Memperpanjang Layanan Kartu Pasangan Telkomsel

Selama tidak ada perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat untuk kartu pasangan telkomsel. Maka pelanggan kartu pasangan telkomsel bisa memperpanjang layanan komunitasnya setiap bulan secara otomatis. Jika teman teman telah memiliki pulsa sesuai jenis pilihan komunitas yang diaktifkan saat ini. Maka setiap hari ke 31 layanan komunitas pasangannya akan diperpanjang otomatis oleh sistem dengan dipotong pulsa 10ribu atau 20ribu sesuai tarfi komunitasnya. 

Namun jika ternyata pulsa tidak mencukupi saat jatuh tempo perpanjangan komunitas. Maka teman teman melakukan perpanjangan layanan secara manual dengan mengaktifkan kembali cug pasangannya dengan cara:

Memperpanjang kartu pasnagan telkomsel 10ribu perbulan

Ketik HBT ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
HBT YA kirim ke 2323

Memperpanjang kartu pasnagan telkomsel 10ribu perbulan

Ketik CUG ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
CUG YA kirim ke 2323

Kontrak Admin dengan Pelanggan Kartu Pasangan

Akhirnya pada poin yang terakhir ini kami tegaskan bahwa saat sms pemberitahuan dari 2323 telah masuk ke setiap nomor yang didaftarkan maka sejak saat itu pula kontrak layanan kami telah berakhir. Mengenai pengaktifan layanan komunitas pasangan tidak bisa kami lakukan melainkan hanya bisa dilakukan oleh masing masing pemilik nomor.

Disamping itu. Jika dikemudian hari terjadi perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat berupa tidak bisanya lagi komunitas pasangan telkomsel digunakan maka itu diluar tanggung jawab kami dan di luar kemampuan kami untuk mengatasinya karena kemampuan kami hanya sebatas mengajukan nomor teman teman ke manajemen telkomsel pusat untuk dimasukkan dalam komunitas.

Semoga dengan informasi panjang lebar ini akad transaksi jual beli dan layanan cug kartu pasangan antara kami dan teman teman telah jelas dan tidak ada unsur ghoror atau tipuan.

Selamat bergabung di Komunitas Kartu Pasangan Telkomsel. Semoga kartunya awet dan pasangannya juga langgeng sampai ke akhirat.

Wassalam.
Advertisement

Advertisement

DAFTAR CUG TELKOMSE
Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Kartu Pasangan Telkomsel di blog KARTU PASANGAN TELKOMSEL. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya