menu melayang

Selasa, 11 September 2018

Paket Nelpon 1200 Menit Telkomsel

Advertisement
Paket Nelpon 1200 Menit Telkomsel | Assalamu'alaikum, Hai rakan sebet Armaila. Kali ini Armaila kembali berbagi cara bagaimana daftar paket nelpon 1200 ke seluruh pelanggan telkomsel. Asyik bukan?. Jika sebelumnya armaila sudah uraikan bagaimana cara daftar kartu pasangan yang hanya gratis nelpon ke sesama komunitas pasangan maka kali ini akan terasa lebih beda lagi. Pelanggan paket nelpon ini akan menikmati layanan nelpon ke sesama telkomsel dengan jumlah paket yang berbatas tentunya.


Mengapa Armaila katakan paket berbatas (limited)? Karena paket nelpon ini hanya diberikan 1200 menit saja ke sesama telkomsel dan tidak bisa dinikmati oleh pelanggan telkomsel yang berada di NTT, Maluku dan Papua.

Poin satu lagi mengapa paket nelpon telkomsel ini berbeda dengan paket kartu pasangan karena paket nelpon ini sesuai nama jenis paketnya hanya berlaku untuk nelpon saja. Jadi sama sekali tidak ada gratis SMS.

Hal ini tentu saja berbeda dengan kartu pasangan yang memiliki fitur sms nelpon sekaligus dalam satu paket. Namun sahabat Armaila bisa mengaktifikan kedua paket itu sekaligus.

Oya, hampir saja terlupakan. Selain mendapatkan 1200 menit ke sesama telkomsel. Pelanggan paket ini juga akan mendapatkan paket nelpon 200 menit ke semua operator. Keren bukan?

Namun, keterbatasan paket ini adalah hanya berlaku 30 hari saja. Tidak seperti kartu pasangan yang akan diperpanjang otomatis pada bulan berikutnya. Sementara paket nelpon untuk menikmatinya lagi pada bulan berikutnya sahabat armaila harus beli lagi ke Sales Paket Nelpon 1200 Menit Telkomsel.

Fitur Paket Nelpon 1200 Menit Telkomsel

  • Paket nelpon 1200 menit ke sesama telkomsel
  • paket nelpon 200 menit ke semua operator
  • paket berlaku 30 hari
  • paket berlaku nasional kecuali di 3 wilayah: Papua, Maluku, NTT


Cara Daftar Paket Nelpon 1200 Menti Telkomsel

Jika sahabat armaila tertarik dengan paket nelpon 1200 menit ini dan sudah sesuai ketentuany ang tersebut diatas. Maka silahkan lakukan pendaftaran dengan cara ketik:

NamaMU
#PaketNelpon1200Menit
Tanggal
Nomor

Contoh

ADIBA
#PaketNelpon1200Menit
4/5/2016
081234567890

Kirim ke:

Selanjutnya sales paket nelpon 1200 menit akan memberikan informasi jumlah biaya pendaftaran.

Proses hanya berlangsung sekitar 5 menit saja. Teman teman bisa membeli paket ini kapan saja.

Begitulah lebih kurang informasi seputar "Paket Nelpon 1200 Menit Telkomsel" yang bisa Armaila share, semoga saja bermanfaaat.

Wassalam

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST